You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kreasi Persit Kodim Yawa dalam Pentas Seni Agama

Kreasi Persit Kodim Yawa dalam Pentas Seni Agama

Yapen – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cab. XXII Kodim 1709 Serui menunjukkan bakat mereka dengan mengikuti Lomba Qasidah dalam rangka memeriahkan peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H yang dilaksanakan di gedung serba guna Masjid Agung Kota Serui, Selasa (25/04).

Wakil Ketua PHBI Bapak H. Heri Setiawan mengatakan bahwa, lomba Qasidah yang kami selenggarakan kali ini selain untuk memeriahkan peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali bakat dari para ibu-ibu Majelis Ta’lim yang ada di Kota Serui.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab. Kep. Yapen ini diikuti oleh sekitar 17 grup Qasidah, dimana dari tiap-tiap grup Qasidah tersebut mewakili Majelis Ta’lim dari Masjid masing-masing yang ada di Kab. Kep. Yapen.

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme yang meriah dari para warga saat menyaksikan penampilan grup-grup Qasidah yang tampil.

Baca juga :  Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Anjangsana Dan Berikan Bantuan Pada Pasien Rumah Sakit Marthen Indey

Dengan penuh semangat dan kegembiraan, Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui yang ditunjuk sebagai wakil Majelis Ta’lim dari Masjid Al-Falah Kodim 1709/Yawa penuh percaya diri tampil menunjukan bakat mereka di panggung.

Pemenang dari lomba Qasidah nantinya akan menerima hadiah dan akan dipromosikan untuk mengikuti event di tingkat Provinsi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top