You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kunjungan Ibu Pangdam XVII/Cenderawasih Ke Pulau Enggros

Kunjungan Ibu Pangdam XVII/Cenderawasih Ke Pulau Enggros

Jayapura (7/9)Kunjungan Ibu Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Ny. Endang Siburian bersama Ibu-ibu Asisten Kodam XVII/Cenderawasih (Persit Kartika Chandara Kirana), berkunjung ke salah satu Pulau di Jayapura, Yaitu Pulau Enggros, pada Kamis (3/9).

Untuk menuju ke Pulau Enggros, Denjasa Angkutan XVII-44-13 Bekangdam XVII/Cenderawasih, menyiapkan segala sarana dan prasarananya guna menunjang kegiatan tersebut. Dalam hal ini Denjasa Angkutan menyiapkan Kapal Motor Cepat (KMC) Komando dan Sea Riders untuk mengantar sampai ke Pulau Enggros.

Ibu bersama Rombongan berangkat dari Dermaga Denjasa Angkutan langsung menuju Pulau Enggros menyusuri lautan dengan ombak yang tidak terlalu besar. Dalam perjalanannya mengelilingi perarian Teluk Yos Sudarso di Jayapura Ibu Pangdam bersama rombongan merasa bahagia bisa menikmati keindahan Kota Jayapura dari lautan yang membentang luas.

Ibu Pangdam beserta rombongan juga menyempatkan mengunjungi Tugu Pekabaran Injil yang terletak di Pulau Enggros dan mengabadikan beberapa gambar sebagai kenangan. Tugu yang dikunjungi ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri karena memiliki daya pikat tersendiri dan mempunyai keunikan yang luar biasa bagi para pengunjung.

Baca juga :  Persit Ikut Gerak Jalan Indah

Setelah kegiatan mengelilingi Teluk Yos Sudarso, Ibu Pangdam beserta Ibu-ibu asisten melaksanakan ramah tamah di honai Denjasa Angkutan. Dalam kesempatan ini, Ibu Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Letnan Kolonel Aswanto sebagai Kepala Pembekalan dan Angkutan (Kabekang) Kodam XVII/Cenderawasih atas kesediannya meyiapkan segala sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. (Prd/Cen).

Foto 1
Foto 1
Foto 2
Foto 2
Foto 3
Foto 3
Foto 4
Foto 4
Foto 5
Foto 5
Foto 6
Foto 6
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top