You are here
Home > Berita > Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjenad ke Kodim 1705/Paniai

Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjenad ke Kodim 1705/Paniai

Nabire – Bertempat di Ruang Data Kodim 1705/Paniai telah dilaksanakan pembukaan Pemeriksaan dan Pertanggung Jawaban Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Team Wasrik Itjenad yang terdiri dari Ketua Sub Tim B Wasrik Itjenad Letkol Inf Ignatius Wiwoho, S.I.P., Letkol Inf Santosa, S.Pd., Letkol Cpl Nunung Bachtiar Aji, Letkol Cku Bambang Prasetyo B.W. dan Pabanda Itdam XVII/Cenderawasih Mayor Arm Gede Arya. (19/09)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1705/Paniai Letkol Jerry H.T Simatupang menyampaikan agar semua laporan Pelaksanaan Kegiatan Program kerja dan Wabku Kodim kita dikumpulkan masing-masing staf serta para Perwira dan Bintara Stafnya membantu Team Wasrik Itjenad dalam melaksanakan pemeriksaan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Program Kerja dan Pertanggung Jawaban Keuangan (Wabku) Kodim kita. “Patut kita ingat bahwa kedatangan Team Wasrik Itjenad ke Kodim bukan untuk mencari kesalahan dalam Wabku melainkan untuk mengajarkan kita tentang cara pembuatan Wabku yang baik dan benar”, jelas Dandim.

Sedangkan Ketua Sub Team B Wasrik Itjenad menyampaikan bahwa “Kami dari tim Wasrik Itjenad akan melakukan pemeriksaan menyeluruh baik itu personil, materil dan pertanggung jawaban keuangan (Wabku) secara menyeluruh, apapun hasil yang kami dapatkan dalam pemeriksaan tersebut akan kami bawa sebagai bahan temuan kami dalam melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dan kami berharap agar para Perwira dan Bintara agar bertanggung jawab dengan bidang pekerjaannya masing-masing”, terangnya.

Baca juga :  Koramil Waghete Tanamkan Pancasila Sejak Dini

Setelah melaksanakan upacara pembukaan dilanjutkan dengan pemeriksaan Laporan Pelaksaan Kegiatan Program Kerja, Pertanggung Jawaban Keuangan dan pemeriksaan Gudang senjata melengkapi tingkat keamanan gudang, Senjata dan Munisi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top