You are here
Home > Berita > Latihan Taktis Intel Memelihara Dan Meningkatkan Kemampuan Intelijen

Latihan Taktis Intel Memelihara Dan Meningkatkan Kemampuan Intelijen

Boven Digoel – Guna meningkatkan kemampuan Para personil Intelijen, Kodim melaksanakan kegiatan pembinaan Latihan Taktis (Lattis) Inteldim yang di buka langsung oleh Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno, S.E., bertempat di Ruangan Aula Makodim 1711/BVD, Selasa (09/08).

Dalam kegiatan pembinaan latihan taktis Intel yang akan berjalan selama 5 hari ini terhitung mulai tanggal 8 s.d 12 Agustus 2016 diisi dengan beberapa materi antara lain materi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan.

Dandim 1711/BVD mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan  para aparat Intelijen ditingkat Kodim agar lebih profesional sehingga bisa menjadi bekal untuk melaksanakan tugas yang telah diembannya sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam rangka mendukung Tugas Pokok Komando Atas dalam hal ini Korem 174/ATW.

Karena Kodim 1711/BVD merupakan satuan Komando kewilayahan yang mempunyai tugas untuk merencanakan, menyiapkan serta menyelenggarakan segala potensi yang ada guna mendukung tugas pokok Korem 174/ATW salah satunya adalah bidang latihan termasuk didalamnya Lattis Inteldim.

Baca juga :  Koramil 1705-04/Napan Dampingi Petani Panen Padi Perdana

Sehingga untuk meningkatkan profesionalitas aparat Intelijen diperlukan suatu kemampuan dan kesiapan dari seorang aparat Intelijen ditingkat Kodim untuk mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang diharapkan. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top