You are here
Home > Berita > Lihat….!! Antusias Masyarakat Sinak Dalam Menyambut Pelaksanaan HUT RI ke 71

Lihat….!! Antusias Masyarakat Sinak Dalam Menyambut Pelaksanaan HUT RI ke 71

Sinak – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 Tahun 2016 Komandan Rayon Militer 1714-04/Sinak Lettu Inf Yusuf Rummy ajak masyarakat laksanakan kerja bakti berupa pembabatan lapangan bola bertempat di Kp. Sinak Distrik Sinak Kab. Puncak, (06/08).

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan TNI dan Rakyat untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Lapangan Bola Sinak direncanakan sebagai tempat pelaksanaan upacara HUT RI, agar upacara nantinya berjalan lancar,  aman dan penuh khidmat, mari kita bergotong-royong melaksanakan pembabatan agar lapangan upacara terlihat rapi dan bersih,” kata Danramil.

Kepala Kampung Sinak bapak Andinus Kogoya dengan penuh semangat sambil memberikan komando dengan teriak-teriakan adat khas pegunungan untuk membakar semangat warganya dalam melaksanakan pekerjaan tersebut.

“Warga kampung Sinak dan aparat kampung mendukung dan akan hadir bersama – sama dengan bapak TNI untuk melaksanakan upacara 17 Agustus,” demikian Andinus Kogoya.

Masyarakat Sinak, Kab. Puncak Jaya sangat berantusias dengan pelaksanaan perayaan HUT RI ke 71 di Lapangan Bola Sinak, karena dengan pelaksanaan tersebut masyarakat Sinak dapat berbahagia dengan terlaksananya HUT RI ke 71 serta dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan republik Indonesia.

Baca juga :  Penandatanganan Pakta Integritas Antara Kodim 1704/Sorong Dengan Dinas Pertanian Se-Sorong Raya

Hadir dalam kegiatan tersebut 35 orang masyarakat, 10 orang anggota Koramil Sinak dan 5 orang anggota Polsek Sinak. Setelah melaksanakan  kegiatan tersebut Danramil beserta anggotanya menyediakan makanan dan minuman ringan untuk menghilangkan lelah. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top