You are here
Home > Berita > Lomba Band Dan Drama Kolosal Turut Meriahkan HUT RI

Lomba Band Dan Drama Kolosal Turut Meriahkan HUT RI

Merauke – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71, Komando Resort Militer (Korem) 174/ATW menggelar lomba Band dan Drama Kolosal yang bertempat di Taman Mandala, Merauke, Minggu (14/08).

Komandan Korem (Danrem) 174/ATW yang diwakili oleh Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf I Made Alit Yudana dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan begiatan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 yang salah satu kegiatannya yaitu lomba Band dan Derama Kolosal tingkat pelajar.

Adapun tujuannya, dalam sambutannya Danrem katakan bahwa kegiatan tersebut guna menumbuhkan jiwa nasionalisme dan mengenang jsa para pahlawan kemerdekaan.

“Diadakannya perlombaan ini bertujuan agar para pemuda dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi serta mengingatkan kembali bagaimana perjuangan para pendahulu kita dalam berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.” Ucap Danrem dalam sambutannya.

Baca juga :  Babinsa dan Warga Jaga Kelestarian Pantai Skow Mabo

“Diharapkan para pemuda dapat meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi.” Lanjut Danrem menyampaikan harapannya untuk para pemuda. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top