You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Lomba MC dalam Rangka Memeriahkan HUT Persit Kodam XVII/Cenderawasih

Lomba MC dalam Rangka Memeriahkan HUT Persit Kodam XVII/Cenderawasih

Jayapura – Dalam rangka memperingati HUT Persit Kodam XVII/Cenderawasih, Pengurus Daerah XVII/Cenderawasih mengadakan Lomba Pembawa Acara/Master of Ceremony (MC) yang diselenggarakan di Aula Tony A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih pagi tadi. Lomba di hadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XVII/Cenderawasih, Ny. Berta Fransen G. Siahaan. Lomba ini diikuti oleh masing-masing pengurus cabang Persit yang berada di bawah jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang berjumlah 13 peserta.

Dari 13 peserta yang mengikuti lomba, 3 peserta terbaik berhasil memukau Tim juri yang terdiri dari tiga orang yaitu Ibu Nanik, Ibu Maria Vikha, dan Bapak Reza. Tim juri ini telah menetapkan bahwa ada tiga kriteria yang harus dimiliki peserta lomba untuk dapat memenangkan lomba Pembawa Acara/MC, Peserta lomba harus memenuhi penilaian yang telah ditetapkan tim juri yaitu intonasi dan pelafalan, ekspresi yang terdiri dari ekspresi wajah, gerak dan bahasa tubuh serta penilaian penampilan yakni, wajar, menarik dan simpatik. Juri juga menambahkan bahwa Lomba yang selenggarakan ini bertujuan untuk membentuk Kepercayaan diri ibu-ibu persit ini agar berani Tampil di depan umum.

Baca juga :  Persit Kck Cab XIII/Sorong Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Mental

Hasil akhir dari lomba MC ini, peserta dari Cabang X Rindam XVII/Cen berhasil memperoleh juara ketiga, Juara dua di raih oleh Ibu persit dari Cabang VI Srendam XVII/Cen, dan Juara pertama dari Cabang III Spersdam XVII/Cen. Untuk Ceremony pemberian hadiah bagi masing-masing pemenang akan laksanakan pada tanggal 10 April 2015 nanti.

 

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top