You are here
Home > Berita > Lomba Rumah Bersih

Lomba Rumah Bersih

Sorong – Perwira Seksi Teritorial Korem 171/PVT Mayor Kav Sumardi selaku Ketua Tim penilai lomba kebersihan perumahan, melakukan penilaian lomba kebersihan perumahan prajurit dan PNS Korem 171/PVT untuk meriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 didampingi oleh anggota penilai dari masing-masing ketua barak di Perumahan Asrama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Kamis (11/8).

Lomba kebersihan perumahan bagi prajurit dan PNS Korem 171/PVT beserta keluarga ini selain dalam rangkah memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016, juga bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran akan kebersihan lingkungan. Disamping itu juga agar prajurit dan PNS Korem 171/PVT beserta keluarga mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan yang diawali dari hal kecil yaitu menjaga kebersihan lingkungan perumahan.

Pelaksanaan lomba kebersihan perumahan ini yang difokuskan kepada penilaian halaman rumah dan selokan, dimana salah satu kriteria penilaiannya adalah halaman rumah harus mempunyai Apotik hidup dan rumah hijau. Sedangkan penilaian untuk selokan adalah mempunyai pembuangan dan air selokan yang mengalir. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top