You are here
Home > Berita > Masyarakat Bersama TNI Dalam Upaya Menyukseskan TMMD Ke-98

Masyarakat Bersama TNI Dalam Upaya Menyukseskan TMMD Ke-98

Yapen – Komanda Kodim (Dandim ) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H., bersama anggota Kodim 1709/Yawa melaksanakan TMMD ke-98 di Kampung Serewen Distrik Poom Kab. Kep. Yapen dengan saling bergotong royong bersama masyarakat setempat untuk membawa material bangunan ke lokasi pembangunan rumah TMMD yang berada di ujung utara dari Kepulauan Yapen, Minggu (02/04).

Dikarenakan belum adannya transportasi darat yang menghubungkan Kota Serui dengan Kampung Serewen, material yang akan digunakan dalam pelaksanaan TMMD diangkut menggunakan transportasi laut.

Hal ini yang membuat Dandim bersama anggota Kodim 1709/Yawa bahu membahu bersama-sama dengan masyarakat Kampung Serewen untuk mengangkat material yang di drop dari pantai menuju lokasi pembangunan. Kendati demikian, masyarakat di Kampung Serewen sangat antusias dan semangat dalam membantu kegiatan tersebut demi kelancaran pembangunan di daerah mereka.

Sekilas nampak terlihat canda dan tawa yang diperlihatkan oleh Dandim 1709/Yawa bersama masyarakat dalam kegiatan tersebut yang mengubah suasana menjadi lebih ceria dengan kebersamaan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memupuk kerjasama yang baik sehingga dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca juga :  Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon 751/Raider

“Disetiap kegiatan apapun apabila dilaksanakan dengan bersama-sama walaupun berat pasti bisa diselesaikan dengan mudah. Saya berharap kebersamaan ini bisa terus berlanjut sehingga pembangunan di Kampung Serewen ini bisa terlaksana dengan lancar. Dan juga saya mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang sudah sangat antusias dalam membantu pelaksanaan TMMD ini,” tutur Dandim 1709/Yawa. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top