You are here
Home > Berita > Masyarakat Bersihkan Sampah Pasar Baru dan Terminal Kaimana

Masyarakat Bersihkan Sampah Pasar Baru dan Terminal Kaimana

Kaimana – Perwira Seksi Teritorial beserta anggota Kodim 1713/Kaimana bergotong royong bersama masyarakat dan Dinas Kebersihan PU Lab. Kaimana membersihkan sampah di sekitar Pasar Baru dan Terminal Kaimana (31/07).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1713/Kaimana bertujuan untuk menjaga kebersihan di Pasar dan Terminal dimana dalam hal ini pasar dan terminal merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat guna mendukung kebutuhan hidup sehari-hari. Bukan hanya itu saja, kegiatan gotong royong tersebut merupakan salah satu wujud kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat serta Pemerintah Daerah.

Pasiter juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di dalam pasar dan terminal sehingga fasilitas-fasilitas tersebut tetap terlihat rapi dan asri.

“Apabila kita hidup selalu menerapkan kebersihan pada diri sendiri, pasti kita akan peduli akan kebersihan lingkungan sekitar seperti pasar dan terminal yang kita miliki ini.” Ujar Pasiter.

Baca juga :  Denkav – 3 dan Club Airsoft Gun G.I.Joe Timika Menyelenggarakan Simpul Jaring Gel II

Masyarakat yang berjualan di pasar tersebut sangat berterimakasih kepada Kodim 1713/Kaimana karena sangat peduli dengan keadaan pasar dan terminal di Kaimana.

“Atas bantuan dari Bapak TNI, kami bisa berjualan di pasar ini dengan nyaman karena melihat kondisi pasar yang bersih dan rapi. Kami akan selalu menjaga kebersihan pasar ini sehingga para pembeli akan merasa senang masuk ke dalam pasar ini,” kata salah seorang warga. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top