You are here
Home > Berita > Masyarakat Bhituka Apresiasi TMMD 98

Masyarakat Bhituka Apresiasi TMMD 98

Timika – Masyarakat Desa Bhituka Sp13 Distrik Koala Kencana sangat berterimakasih dan memberi apresiasi positif terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 98 yang dilakukan oleh TNI melalui Kodim 1710/Mimika, Sabtu (01/04/2017).

Terkait kegiatan TMMD yang dilaksanakan TNI di desa Bintuka, masyarakat sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi.

Salah satunya diwakili oleh bapak Paulus Dekme (41), beliau mengatakan sangat berterimah kasih dan sangat senang sekali dengan adanya pembuatan MCK di rumah warga Desa Bhituka. Lebih dari itu, beliau juga menyampaikan harapannya agar dapatnya alokasi pembuatan MCK juga ditambah lagi.

“Masyarakat di sini sangat membutuhkan MCK karena selama ini sebagian masyarakat kampung Bhituka membuang hajat di hutan atau di kebun-kebun milik warga. Harapannya untuk pembangunan MCK kalau bisa alokasi jumlahnya ditambah karena masih banyak warga yang belum memiliki MCK yang layak.” Ungkap bapak Paulus.

Baca juga :  Satgas Pamtas Yonif PR 431/SSP Menerima 1 Kg Ganja Dari Warga Yang Sadar Hukum

Kegiatan Pra TMMD ke 98 Kodim 1710/Mimika masih dalam tahap pembuatan rangka/boplang untuk pondasi MCK yg dibuat. Sedang sasaran non fisik juga tetap berjalan berupa pendekatan dan pemberian pengertian-pengertian kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik, semoga TNI akan semakin manunggal dengan rakyat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top