You are here
Home > tes > Masyarakat dan Babinsa Bahu Membahu Bersihkan Parit Desa

Masyarakat dan Babinsa Bahu Membahu Bersihkan Parit Desa

Deiyai – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1705-03/WGT Sertu M. Gazali bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan pembersihan parit yang berada di balai Desa Kampung Idegepi, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Rabu (25/10)

Sebagai wujud kepedulian bagi seorang Babinsa tentunya sudah menjadi tugas pokok untuk meringankan beban masyarakat, besar kecilnya bantuan bukan menjadi tolak ukur dalam kegiatan membantu sesama.

Dalam pelaksanaan secara teknis Anggota Koramil 1705-03/WGT terlebih dahulu berkoordinasikan dengan Kepala Kampung Bapak Athen Pekey agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, menyangkut kebersamaan masyarakat sebagai bentuk membina dan mengajarkan tentang budaya bersih bagai lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini disambut baik bahkan warga sangat mengapresiasi Babinsa tentang rencana seperti ini“, ungkap Athen pekey.

Dalam kegiatan ini Babinsa 1705-03/WGT harus berperan aktif dalam melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat supaya tetap menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini Kepala Kampung Idegepi beserta komponen masyarakat menyampaikan banyak berterima kasih kepada Babinsa yang sudah memberi masukan kepada masyarakat dan membantu kegiatan ini. (Prd/Cen)

Baca juga :  Kodim 1705/Paniai Antisipasi Kejadian Di Tolikara Terjadi Di Wilayah Kodim 1705/Paniai

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top