You are here
Home > Berita > Masyarakat dan Babinsa Buat Saluran Irigasi Pertanian

Masyarakat dan Babinsa Buat Saluran Irigasi Pertanian

Makimi – Anggota Koramil 1705-04/Napan dipimpin oleh Sertu Sunar Mawastu bantu tingkatkan pembangunan Kampung dengan bekerja bersama sama warga mengangkat gorong-gorong dari rumah Bapak Sumari RT 02 RW 01, Kp. Legari Jaya, Distrik Makimi yang akan digunakan untuk membangun sebuah jembatan agar air dari irigasi dapat mengalir dengan lancar ke lahan sawah milik para petani, pada Hari Minggu (01/05).

Air merupakan kebutuhan pokok yang paling utama khususnya bagi para petani agar bisa dilaksanakan proses penanaman dan pengairan yang baik agar padi dapat tumbuh sempurna. Oleh sebab itu, Kepala Kampung Legari Jaya Bapak Trimo Sugiatmo menyampaikan supaya dibangun sebuah jembatan di lahan pertanian, sehingga tidak menghambat para petani untuk menanam padi.

Warga Kampung Legari Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil yang sudah bersedia membantu mengangkat gorong-gorong yang akan digunakan untuk membangun jembatan di lahan pertanian, agar kedepannya aliran air yang selama ini tersumbat akan menjadi lancar, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh warga Kampung Legari Jaya khususnya para petani. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top