You are here
Home > Berita > Masyarat Bersama TNI Bahu Membahu Timbun Jalan Rusak

Masyarat Bersama TNI Bahu Membahu Timbun Jalan Rusak

Boven Digoel – Komandan Rayon Militer 1711-13/Getentiri Mayor Inf Abdul Malik,  Babinsa dan Masyarakat  setempat melaksanakan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang akibat tergerus oleh air di Distrik Jair Kp. Asiki, Senin (28/2/17).

Kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan oleh Masyarakat Kp. Asiki yang dimotori oleh Babinsa jajaran Koramil 1711-13/GTR tersebut bertujuan untuk memberikan kelancaran, keamanan serta kenyamanan bagi para pengguna jalan baik kendaraan Roda dua maupun Roda empat milik masyarakat yang akan melewati akses jalan tersebut guna melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Danramil 1711-13/GTR Mayor Inf Abd Malik menyatakan bahwa penimbunan jalan yang dilaksanakan ini karena melihat kerusakan jalan yang diakibatkan oleh gerusan air akibat hujan deras yang turun selama 3 hari. Apabila jalan dibiarkan berlubang maka akan menghambat para pengguna jalan bahkan bisa mengakibatkan kecelakaan yang akan merugikan baik materiil maupun jiwa.

Baca juga :  Penutupan Rapat Paripurna Istemewa DPR Daerah Kota Jayapura

Dengan adanya kerjasama yang baik antara aparat dan masyarakat dalam usaha perbaikan jalan yang mana jalan tersebut merupakan akses utama bagi perekonomian masyarakat Kp. Asiki Distrik Jair diharapkan mampu memberikan kelancaran bagi para pengguna jalan. Dan masyarakat juga berharap agar kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top