You are here
Home > Berita > Melatih Kekompakan Masyarakat Paniai dengan Bola Volly

Melatih Kekompakan Masyarakat Paniai dengan Bola Volly

Obano – Komandan Ramil (Danramil) 1705-07/Obano Lettu Inf Sunata membuka pertandingan Bola Volly dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 Tahun 2016 yang bertempat di halaman Koramil 1705-07/Obano, Senin (15/08).

Pertandingan Bola Volly terbagi tiga kelompok yaitu Remaja Putra, Remaja Putri dan Kelompok Ibu-ibu yang dikuti oleh 24 (dua puluh empat) Tim, terdiri dari 6 Tim Remaja Putra, 12 Tim Remaja Puteri, dan 6 Tim Ibu-ibu. Kegiatan direncanakan selama tiga hari dan pelaksanaan Final akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus setelah pelaksanaan Upacara bendera.

Dalam sambutannya Danramil-07/Obano Lettu Inf Sunata menyampaikan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan Sportif dan tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kekompakan, karena kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan kepada generasi muda khususnya di bidang olah raga serta dapat dijadikan sebagai sarana hiburan kepada warga masyarakat.

Kegitan pertandingan Bola Volly tersebut mendapatkan sambutan yang sangat positif di momen menjelang HUT RI  baik dari para pemuda, masyarakat serta Kepala Distrik Paniai Barat Bapak Thomas Yaimo yang mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1705-07/Obano yang berupaya melaksanakan kegiatan pertandingan yang dapat memberikan kegiatan yang Positif kepada masyarakatnya. (Prd/Cen).

Baca juga :  Satgas Pamtas Yonif 431/SSP Bangun MCK Untuk Masyarakat Wembi

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top