You are here
Home > Berita > Membangun Kembali Semangat Gotong Royong

Membangun Kembali Semangat Gotong Royong

Jayapura – Anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay bersama masyarakat kampung Beneik melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di kampung Beneik, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Senin (22/05).

Dalam Karya Bhakti tersebut, anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay bersama masyarakat kampung Beneik melaksanakan pembersihan di area sepanjang jalan dan halaman Balai Kampung Beneik.

Selain bertujuan untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memelihara semangat gotong royong ditengah-tengah budaya masyarakat yang saat ini sudah mulai luntur.

Kepala Kampung Beneik menyambut dengan baik atas kedatangan Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay dengan maksud dan tujuan untuk mengajak serta menghimbau masyarakat kampung Beneik untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Bapak Agus Sawa juga sangat berterimakasih kepada para Babinsa yang telah berdiri di tengah-tengah masyarakat untuk terus menghimbau dan mengajak untuk melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan Kampung Beneik.

Baca juga :  Pembukaan Sosialisasi Kegiatan Kemampuan Komunikasi Sosial Kodim 1708/Biak Numfor

Turut hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut antara lain Kepala Kampung Beneik Bapak Agus Sawa, Ketua Bamuskam Kampung Beneik Bapak Bernard Goakan dan Tokoh Pemuda Kampung Beneik Sdr. Soleman Gorto. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top