You are here
Home > Berita > Memeriahkan HUT TNI, Kodim 1708/BN Gelar Rapat Koordinasi Pendirian Stand Pameran TNI-Rakyat

Memeriahkan HUT TNI, Kodim 1708/BN Gelar Rapat Koordinasi Pendirian Stand Pameran TNI-Rakyat

Biak Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke-72, Kodim 1708/BN gelar rapat koordinasi Pendirian Stand Pameran TNI-Rakyat, bertempat di Aula Makodim 1708/BN Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor pada hari Rabu (20/9).

Dalam Rapat ini dihadiri, Letkol Czi Suhendra Gunawan ( Dandim 1708/BN ), AKBP Rachmad Amsori ( Kapolres Biak Numfor ), Letkol Pask Paulus Praibadi ( Danyonko Paskhas 468/Sarorama ), Kapten Inf Purba ( Danki C Yonif RK 753/AVT ), Mayor Inf Raden Herman Sasmita ( Kasdim 1708/BN ), Mayor Yogi Azhar ( Lanud Manuhua Biak ), Mahasunu ( Asisten III Biak Numfor ), Mayor Sugiarto ( Kadis Pers Lanal Biak ), Kaajenrem 173/PVB, Para Danramil Jajaran Kodim 1708/BN, Para perwira Staf Kodim 1708/BN, FKPPI, Para Ketua Paguyuban Kab. Biak Numfor, dan Tokoh Masyarakat.

Kesiapan panitia  rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-72 tahun 2017 sangat perlu, supaya direncanakan dengan matang untuk itu setelah rapat koordinasi Pendirian Stand Pameran TNI-Rakyat usai agar  dibuat rencana dan segera mempersiapkan sesuai dengan pos pembagian yang dibagi sesuai tugas masing-masing yang harus di pertanggung jawabkan.

Baca juga :  Pemuda Di Kota Serui Mengukir Prestasi Di Lapangan Hijau

Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, diharapkan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan ” Ungkap Dandim. (Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top