You are here
Home > Berita > Mengakhiri Seluruh Kegiatan TMMD, Kodim Gelar Baksos

Mengakhiri Seluruh Kegiatan TMMD, Kodim Gelar Baksos

Timika Kegiatan TMMD ke-98 Kodim 1710/Mimika telah resmi ditutup hari ini oleh Wakasad Mayjen TNI Hinsa Siburian. Seluruh rangkaian kegiatan pembangunan Sasaran Fisik telah dilaksanakan begitu pula dengan sasaran non fisik lainnya seperti penyuluhan. Guna melengkapi kegiatan non fisik pada TMMD ke-98 ini, Kodim 1710/Mimika menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kp. Bhintuka Sp 13 Distrik Koala Kencana Kab. Mimika pada Kamis (04/05).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan untuk Masyarakat Bhintuka pada penutupan TMMD ke-98 ini diantaranya pengobatan masal dan pembagian sembako gratis. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat untuk membatu mereka yang membutuhkan sehingga dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Windarto, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi sebuah jembatan antara TNI dan rakyat. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyrakat di Bhintuka ini, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat”, ujar Dandim.

Baca juga :  Kepedulian TNI Dampingi Anak Sekolah Berkemah

Warga Bhintuka sangat berantusias dalam mengikuti rangkain kegiatan hari ini. Seperti halnya Ibu Martina seorang janda mengungkapkan terimah kasih kepada TNI. “Saya ucapkan banyak terima kasih banyak kepada TNI khususnya TMMD yang sudah satu bulan bersama kita di kampung Bhintuka ini dan membantu kami, hari ini saya dan masyarakat banyak datang berobat dan menerima sembako gratis, sekali lagi terimakasih TNI ku”, ungkap Martina. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top