You are here
Home > Berita > Mengambil Hikmah dari Puisi Panglima TNI

Mengambil Hikmah dari Puisi Panglima TNI

Nabire – Bertempat di aula Makodim 1705/Paniai, Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang, Plh Kasdim 1705/Paniai Mayor Kav Syahrul Hidayat, bersama Perwira Staf dan para anggota saksikan talkshow memaknai Puisi Panglima TNI yang disiarkan secara langsung oleh TV ONE yang dipandu oleh Dewi Balqis dengan nara sumber Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto.S.Sos., M.Si dan pengamat politik ibu Siti Zuhro, pada pukul 21.00 WIT Selasa malam tadi (24/05).

Beberapa hari ke belakang, kita dihebohkan dengan dengan puisi yang dibacakan oleh bapak Panglima TNI yang syarat dengan makna. Untuk membedah kedalaman maknanya tersebut, siaran Televisi TV One pun langsung menyelenggarakan talkshow bersama Kapuspen TNI, sebagai narasumber yang mewakili bapak Panglima TNI.

Menindaklanjuti hal tersebut, prajurit TNI pun diperintahkan untuk menyaksikannya secara langsung. Selain bentuk keloyalan terhadap pimpinan, juga sebagai tambahan wawasan akan perkembangan keadaan Indonesia yang perlu diketahui, ditinjau dengan perspektif sesuai porsi tuga sebagai TNI.

Baca juga :  Antisipasi Aksi Demo Damai KNPB, Kodim dan Polres Jayawijaya Gelar Apel Gabungan

Banyak hal yang dipaparkan Kapuspen TNI, begitupun yang diuraikan oleh Ibu Siti Zuhro. Dandim berserta para anggotanya menyimak dengan penuh seksama acara tersebut, mengambil benang merahnya dari apa yang dipaparkan untuk dijadika pedoman tambahan dalam pelaksanaan tugas.

Semoga dengan puisi panglima TNI tersebut dan dengan apa yang dijabarkan oleh Kapuspen TNI dalam kegiatan tersebut, menjadi hal yang positif dan menjadi hikmah yang memberikan banyak manfaat untuk TNI secara khusus dan bagi bangsa Indonesia secara umumnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top