You are here
Home > Berita > Menhan Lakukan Lawatan Kerja Ke Kodam XVII/Cenderawasih

Menhan Lakukan Lawatan Kerja Ke Kodam XVII/Cenderawasih

Jayapura– Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn). Ryamizard Ryacudu dan Ibu Nora Ryamizard Ryacudu beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua, Selasa (20/9)

Bapak Menteri tiba di bandara Sentani sekitar pukul 09.00 WIT. Setibanya di sentani beliau bersama rombongan langsung melakukan kunjungan pertamanya ke daerah Wutung perbatasan RI-PNG di Distrik Muaratami, kota Jayapura – Papua. Setelah itu beliau bersama rombongan langsung bertolak ke  Markas Kodam (Makodam) XVII/Cenderawasih.

Menhan tiba di Makodam XVII/Cenderawasih sekitar pukul 16.00 WIT. Dalam kunjungannya ke Kodam XVII/Cenderawasih beliau bersama rombongan kemudian melakukan rapat kerja bersama Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Hinsa Siburian beserta para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih dan Para Perwira menengah TNI AD, TNI AL dan TNI AU di Aula Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih.

Dalam kesempatan tersebut juga Bapak Menteri mengunjungi staf-staf yang berada di Kodam untuk melihat permasalahan maupun kendala-kendala yang dihadapi oleh para prajurit khususnya prajurit Kodam XVII/Cenderawasih maupun Satuan Tugas yang berada di Papua.

Baca juga :  Upacara Bendera Pertama Brigif 20/Ima Jaya Keramo (IJK) dan Yonif 755/Yalet pada Bulan Ramadhan

Kegiatan kunjungan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, yang kemudian dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan lainnya sesuai dengan Jadwal yang sudah direncanakan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top