You are here
Home > Press Release > Menyambut Hut Ke-42 Korem173/PVB Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Menyambut Hut Ke-42 Korem173/PVB Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Jayapura (7/4) – Dalam rangka menyambut HUT ke-42 Korem 173/PVB menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Biak Numfor pada Kamis (03/04), bertempat di Aula Yudha Makorem.

Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari menyampaikan bahwa tujuan diselenggaraannya kegiatan donor darah merupakan sebuah wujud kepedulian Korem 173/PVB dalam bidang kemanusiaan, untuk dapat berbagi meringankan penderitaan orang lain yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat juga membantu PMI Kabupaten Biak Numfor dalam hal menyediakan stok darah bagi yang membutuhkan.

Pada kegiatan donor darah kali ini tidak ditemukan adanya kelainan dalam darah yang akan didonorkan sehingga hal tersebut membuktikan bahwa darah yang akan disumbangkan adalah darah yang sehat. Kegiatan donor darah diikuti oleh 23 orang yang terdiri dari prajurit dan PNS Korem 173/PVB, serta telah dikumpulkan 23 kantong darah yang akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Biak Numfor untuk dikelola, dan diharapkan darah yang dikumpulkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. (pen/cen)

Baca juga :  Kodam XVII/Cenderawasih Kehilangan Prajurit Terbaik

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top