You are here
Home > Berita > Menyambut HUT TNI Ke-72, Koramil Okaba Gelar Lomba

Menyambut HUT TNI Ke-72, Koramil Okaba Gelar Lomba

Merauke – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72, Koramil 1707-06/Okaba menggelar berbagai macam perlombaan antar kampung yang diselenggarakan di Kampung Okaba, Distrik Okaba, Kab. Merauke, Senin (2/10).

Perlombaan yang diadakan mulai hari Senin 2 Oktober 2017 tersebut meliputi perlombaan pacuan kuda dan olahraga volly antar kampung di wilayah binaan Koramil 1707-06/Okaba.

Perlombaan pacuan kuda sendiri diikuti oleh 15 orang peserta dari Kampung Alatep, Kampung Alaku dan Kampung Okaba yang dilaksanakan di pantai Okaba. Sedangkan untuk pertandingan olahraga bola voly diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari 6 tim putra dan 6 tim putri yang pertandingannya diselenggarakan di lapangan voly SMP Negeri 1 Okaba.

Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, perlombaan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72 tahun 2017. “Jangan dilihat besar kecilnya hadiah yang akan diberikan dalam perlombaan ini, akan tetapi lihatlah nilai kekompakan kebersamaan antar warga kampung. Dengan adanya berbagai perlombaan semacam ini akan mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan antar warga masyarakat”, kata Danramil. (Prd/Cen)

Baca juga :  Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran Bantu Petani Panen Padi

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top