You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Menyukseskan Program Pengentasan Buta Aksara Persit KCK Koorcab Rem 173 Membantu Mengajar Baca Tulis

Menyukseskan Program Pengentasan Buta Aksara Persit KCK Koorcab Rem 173 Membantu Mengajar Baca Tulis

Biak – Ibu – Ibu Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan program pengentasan buta aksara demi kemajuan pendidikan bagi anak – anak usia sekolah dan orang tua yang belum bisa baca tulis dalam rangka menyambut HUT ke – 70 Persit KCK tahun 2016 berkerja sama dengan sejumlah relawan dari Buku Untuk Papua (BUP) yang bertempat di Kampung Opyarep Distrik Biak Timur, Selasa (15/03).

Kegiatan ini dilaksanakan karena kepedulian dan perhatian yang tulus oleh Persit KCK Koorcab Rem 173 untuk membantu program pemerintah dalam pengentasan buta aksara secara khusus di wilayah binaan Korem 173/Praja Vira Braja, sehingga diharapkan semua orang, baik itu anak – anak usia sekolah dan orang dewasa bisa memperoleh pendidikan sehingga dapat membaca maupun menulis dengan lancar dan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Para Perwira Staf Korem 173/PVB, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 173 dan orang tua maupun tokoh masyarakat serta Tokoh Agama  Kampung Opyarep Distrik Biak Timur. (Prd/Cen).

Baca juga :  Lomba Cerdas Cermat Dalam Rangka Hut Persit KCK Ke 71 Di Kodim 1710/Mimika

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top