You are here
Home > Berita > Merajut Asah Membangun di Dalam Keterbatasan

Merajut Asah Membangun di Dalam Keterbatasan

Bugi – Anggota Staf Teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Sertu Ari Gunawan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dalam rangka menyukseskan kegiatan TMMD ke-99 di Kampung Tagulik Distrik Bugi, Rabu Kemarin (06/07).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Ari Gunawan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bergotong royong bersama dalam bekerja sehingga hasilnya nanti dapat diperoleh secara maksimal dan sesuai dengan yang diinginkan.

Martinus Gombo salah satu tokoh masyarakat di kampung Tagulik mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak anggota TNI yang memberikan motivasi kepada masyarakat, untuk selalu bekerja bergotong royong demi kepentingan bersama. Kami juga sangat bangga dan berterimakasih kepada bapak-bapak Kodim yang sangat peduli dengan kampung kami dalam melaksanakan pembangunan”, ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut, membuktikan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat yang dalam hal ini warga kampung Tagulik senantisa kuat terjalin. Hal ini, tak lain merupakan kemanunggalan TNI – RAKYAT yang sudah dan harus senantiasa terjalin dengan harmonis. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top