You are here
Home > Berita > Merajut Kedekatan Bersama Ketua Klasis Yapen Barat

Merajut Kedekatan Bersama Ketua Klasis Yapen Barat

Yapen, 12/08/2016. Salah satu wujud kepedulian pimpinan kepada bawahan adalah dengan mendengarkan langsung apa yang menjadi kendala dan keluhan para bawahannya, serta memberikan motivasi dan dukungan moril agar membangkitkan semangat anggotanya dalam pelaksanaan tugas mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo. SH melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Koramil 1709-04/Yapbar. Ini merupakan kali pertama Dandim berkunjung langsung ke lokasi Makoramil 1709-04/Yapbar.

Kedatangan Dandim disambut oleh Danramil 1709-04/Yapbar Kapten Inf Marselus Worabai dan juga disambut oleh Ka Polsek Yapen Barat Aiptu L. Heipon. Dalam kunjungan kerja ini, Dandim meninjau langsung kondisi Makoramil 1709-04/Yapbar serta mengecek keadaan anggota Koramil.

Pada kesempatan ini juga Dandim 1709/Yawa didampingi Wakil Ketua I DPRD Kab. Kep. Yapen Yohanes Raubaba meninjau lokasi rencana pembangunan Makoramil 1709-04/Yapbar, yang mana selama ini Makoramil 1709-04/Yapbar menggunakan bangunan Kantor Distrik Yapen Barat.

Baca juga :  Latihan Taktis Intel Memelihara Dan Meningkatkan Kemampuan Intelijen

Selain itu, memanfaatkan momen tersebut, Dandim juga melaksanakan kegiatan komsos dengan Ketua Klasis Yapen Barat Bapak Pendeta Yance Sawaki, yang mana di dalamnya beliau berkesempatan mambahas rencana untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia khususnya untuk para jemaat gereja di wilayah Yapen Barat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top