You are here
Home > Berita > Merawat Tempat Bersemayamnya Para Pahlawan

Merawat Tempat Bersemayamnya Para Pahlawan

Boven Digoel – Taman Makam Pahlawan yang terletak di Kampung Sukanggo Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel menjadi tempat dilaksanakannya Karya Bhakti yang diselanggarakan oleh Anggota Kodim 1711/BVD berserta Polri dan Instasi terkait Kab. Boven Digoel dengan sasaran pembersihan sampah dan pemotongan rumput yang tumbuh panjang agar terlihat rapi dan bersih dalam guna menyambut datangnya HUT Kemerdekaan RI Ke-71 tahun 2016. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kab. Boven Digoel H. Chaerul Anwar dan didampingi oleh Dandim 1711/BVD, Senin (15/8/16).

Dalam pelaksanaan kegiatannya dihadiri oleh beberapa instansi terkait diantaranya Kodim 1711/BVD, Satgas Mekanis 413/Bremoro, Polres Kab. Boven Digoel, Satpol PP, Basarnas, FKPPI serta anggota Pemda Kab. Boven Digoel.

“Dengan adanya kegiatan Karya Bhkti ini diharapkan dapat menciptakan kenyamanan dan kebersihan lokasi Taman Makam Pahlawan Kab. Boven Digoel, selain itu juga bisa mewujudkan sikap kepedulian masyarakat untuk tetap menjaga seluruh fasilitas yang ada di lokasi Taman Makam Pahlawan sehingga tetap bersih dan terawat lokasinya.” Ujar Dandim.

Baca juga :  Babinsa Agats Latihkan PBB Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 1 Atsi

Juga diharapkan, dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini mampu menumbuhkan solidaritas dan rasa kebersamaan antara TNI, POLRI dan Instasi Terkait di Kab. Boven Digoel sehingga bisa memberi kontribusi positif dalam ikut membangun Kab. Boven Digoel untuk kedepannya bertambaih baik. (Prd/cen).

Leave a Reply

*

Top