You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Meriahkan HUT Persit Kck Ke-68 Persit KCK Koorcab Rem 173 Gelar Pertandingan Olahraga

Meriahkan HUT Persit Kck Ke-68 Persit KCK Koorcab Rem 173 Gelar Pertandingan Olahraga

Biak (11/03) – Kegiatan olah raga dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-68 secara resmi dibuka oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih, Ny Ria Chamim Besari pada Selasa, 11 Maret 2014, bertempat di Lapangan Makorem 173/PVB. Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola volly antar cabang sejajaran Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih. Kegiatan pertandingan olah raga yang dipusatkan di lapangan Makorem 173/PVB tersebut berlangsung selama 2 hari dengan cabang olah raga yang dipertandingkan adalah bola volly dan kasti.

Kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih tersebut mendapat sambutan dan antusias yang meriah, baik dari anggota maupun masyarakat sekitar. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya penonton yang memadati lapangan Makorem 173/PVB untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan olah raga dalam rangka HUT Persit tersebut dihasilkan tim-tim terbaik yang menjadi juara. Untuk cabang volly tampil sebagai juara I Kodim 1708/BN, Juara II Korem 173/PVB, Juara III Kompi senapan C Yonif 753/AVT, dan Juara Harapan I dari Disjan. Untuk pertandingan kasti tampil sebagai juara I Juara I  Kodim 1708/BN, Juara II Disjan, Juara III Kompi senapan C Yonif 753/AVT, dan Juara Harapan I diraih oleh Korem 173/PVB.

Baca juga :  Apasih yang Diberikan Ibu Persit ini ke Anak Anak Wamena Papua???........

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem (Danrem) 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari, para Komandan Satuan, Kabalak Aju Kodam XVII/Cenderawasih, dan Ibu –ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih, serta keluarga besar Korem 173/PVB. (Penrem 173/PVB)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top