You are here
Home > Berita > Meriahkan Kampung Dengan Merah Putih

Meriahkan Kampung Dengan Merah Putih

Jayapura – Menindak lanjuti perintah Dandim yang telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Danramil untuk memasang umbul-umbul Merah Putih di masing-masing Makoramil, dengan tujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar memperingati HUT RI ke-71 Tahun 2016 ini se meriah mungkin. Kamis (11/8/2016)

Danramil 1701-12/Demta memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pembersihan dan pemasangan bendera serta umbul-umbul Merah Putih di halaman kantor Makoramil bersama dengan Tokoh Pemuda Demta Dany Yakarmelena.

Selain memasang Bendera dan umbul-umbul Merah Putih, seluruh anggota Koramil juga telah menghimbau kepala seluruh elemen masyarakat di daerah binaannya untuk menghiasi Kampung dengan memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing untuk memerah putihkan seluruh kampung-kampung.

Setelah melaksanakan pembersihan dan pemasangan Bendera serta umbul-umbul Merah Putih di Makoramil 1701-12/Demta, Serma Umar dan serda Aloysius mengikuti pembukaan pertandingan olahraga volly putra dan putri dalam rangka menyambut  HUT RI yg ke-71 Tahun 2016 di lapangan Makoramil, kemudian dilanjutkan dengan anjangsana ke rumah Ketua Dewan Adat Demta untuk lebih meyakinkan lagi Ketua Dewan Adat agar menghimbau seluruh masyarakat agar memasang Bendera Merah Putih di halaman rumah masing-masing. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top