You are here
Home > Berita > Meriahnya Boven Digoel Idol Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

Meriahnya Boven Digoel Idol Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

Tanah Merah – Guna mengembangkan bakat generasi muda Boven Digoel dibidang seni suara,Kodim 1711/BVD dan Lembaga Penyiar publik radio republik indonesia (LPPRRI) Boven Digoel menggelar Boven Idol yang di Sponsori oleh Bank Papua dalam rangka HUT TNI ke 72, bertempat di resto putri lestari jln. Tans papua kilo meter 4 Kab. Boven Digoel, Rabu (4/10).

Hal ini diselenggarakan disamping memeriahkan hari ulang tahun TNI ke 72 juga mencari bibit penyanyi serta membina generasi muda yang ada dikabupaten Boven Digoel melalui bidang seni suara sehingga nantinya dapat membawa nama harum Boven digoel diajang perlombaan di tingkat provinsi maupun pusat.

Kesempatan itu pula Komandan Kodim 1711/BVD Letnan Kolonel Inf Raymond. P Simanjutak S.E, dalam arahannya mengatakan dengan adanya idol Boven Digoel ini dapat membina generasi muda yang ada dikabupaten Boven Digoel agar tidak terpengaruh dengan hal hal negatif karena kegiatan ini merupakan salah satu hal positif yang dilakukan generasi muda.

Kegiatan Boven Digoel idol ini melombakan 2 lagu yaitu lagu pop indonesia dan lagu pilihan dengan kategori Dewasa dan remaja.

Baca juga :  Kodim Paniai Gelar Karya Bhakti Menyambut HUT TNI

Diahir Lomba dewan juri memutuskan yang keluar sebagai pemenang dari kategori Dewasa antara lain. Juara I lagu pop Vebriyanti, juara II Debora iriyani, juara III Rendi. Sedangkan lagu pilihan yang keluar sebagai pemenang Juara I Vebriyanti, Juara II Debora iriyani,Juara III Aditia.

Kegiatan ini pula turut hadiri Dandim 1711/BVD, Kasdim 1711/BVD, Kepala RRI Boven Digoel, Kepala Bank Papua, Perwira Staf Kodim, anggota Kodim,Ketua Persit serta di ikuti puluhan peserta lomba.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top