You are here
Home > Berita > Meriahnya HUT Hari Pendidikan Nasional di Distrik Makimi

Meriahnya HUT Hari Pendidikan Nasional di Distrik Makimi

Makimi – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1705-04/Napan Kapten Inf Abubakar ikut menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dipelopori oleh Tripika Distrik Makimi bertempat di Kantor Distrik Makimi, pada hari Minggu (30/05).

Kepala Distrik Makimi Bapak Fransiskus Douw, S.Sos., menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan jalan santai tersebut adalah untuk memperingati Hardiknas  dengan mengenang Bapak Ki Hajar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan Nasional supaya menjadi contoh dan tauladan untuk generasi muda sebagai penerus bangsa serta meningkatkan tali silaturahmi baik di kalangan pelajar, warga maupun aparat pemerintah di wilayah Distrik Makimi.

Ketua Panitia penyelenggara lomba jalan santai, Bapak Drs. Yulianus Pasang, S.Pd., M.Pd., mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Koramil dan Polsek serta pegawai Puskesmas Makimi yang telah mendukung jalannya seluruh kegiatan sehingga semua dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Distrik Makimi Bapak Fransiskus Douw, S.Sos., Wakapolsek Makimi Ipda Abdoel Rahman, Kepala Puskesmas Makimi Ibu Malanda Sembor, Amd.Kep., Seluruh Kepala Sekolah se Distrik Makimi, Seluruh Kepala Kampung se Distrik Makimi, para Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se Distrik Makimi, para guru pengajar se Distrik Makimi, seluruh Siswa-siswi dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA se Distrik Makimi serta segenap warga Distrik Makimi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top