You are here
Home > Berita > Meriahnya Turnamen Sepak Bola Di Perbatasan Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

Meriahnya Turnamen Sepak Bola Di Perbatasan Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

KoyaTimur Р Pembukaan Turnamen dalam rangka HUT TNI yang ke 72 Satgas Yonif PR 432 Kostrad di lapangan bola Koya Timur terselenggara dengan semarak besarnya animo masyarakat untuk menyaksikan pembukaan sampai berakhirnya pertandingan. Rabu (20/9).

Pembukaan Turnamen sepak bola sore tadi di buka oleh Assisten 1 Walikota Jayapura Bapak H Wambo Komo dan turut hadir Kadistrik Muaratami, Wakapolsek Muaratami, Danramil Muaratami.

Dalam sambutan tertulis Walikota yang di wakili Asisten 1 walikota Jayapura menyampaikan bahwa”Turnamen ini sebagai wahana pengembangan dan peningkatan Pretasi sepakbola yang merupakan tujuan akhir dari satu turnamen “. terangnya

” Kejuaraan sepakbola ini selain untuk menyambut HUT TNI ke 72 tapi juga sebagai suatu gerakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”. ¬†Serta ucapan terimakasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana, perangkat pertandingan dan seluruh official klub yang ikut berprestasi dalam Turnamen ini. Lanjutnya.

Komandan Satgas Yonif PR 432 Kostrad menyampaikan ” Kami sangat bangga dan berterimakasih atas terlaksananya Pembukaan Turnamen sepak bola dalam rangkat HUT TNI yang ke 72 ini yang sangat meriah dan terimakasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias untuk mengikut tahapan acara demi acara sore hari ini “. terangnya

Baca juga :  Persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Untuk Bupati Jayapura

Kegiatan Ini diikuti 20 Tim peserta sepakbola se-jayapura merupakan prestasi dan besarnya antusias warga serta ratusan penonton yang setia menunggu sampai selesainya 2 tim yang bertanding pada acara pembukaan.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top