You are here
Home > Berita > Misi Babinsa 1705-04/Napan Untuk Warganya

Misi Babinsa 1705-04/Napan Untuk Warganya

Makimi- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1705-04/NAPAN Sertu Muyani melaksanakan kegiatan komsos bersama aparat kampung yang membahas tentang anggaran dana kampung tahun 2016 bertempat di Kampung Biha Distrik Makimi, Sabtu (10/09) .

Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs. Kepala Kampung Biha bapak Nana Suryana, Anggota Polsek Makimi Aiptu Warobay, tokoh adat suku Dani bapak Nirman Wonda, para aparatur kampung, tokoh masyarakat dan segenap warga Kampung Biha.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pembangunan kampung Biha agar bisa lancar dan terlaksana dengan baik di tahun 2016 dan dana pembangunan juga dapat diketahui oleh masyarakat secara transparan dan tidak disalahgunakan, sehingga kesejahteraan masyarakat pun dapat terealisasi dengan baik.

Akhirnya, pada kegiatan komsos ini diperoleh hasil untuk mengutamakan pembangunan saluran irigasi dan jembatan supaya air dapat mengalir dan mencukupi untuk sawah para petani, membuat pagar permanen dari beton dan tralis untuk masjid yang ada di kampung tersebut serta mengupayakan saluran listrik agar bisa masuk ke suku Dani yang ada di Kampung Biha.

Baca juga :  Danrem 172/PWY Pimpin Rakor Kesiapan Penyelenggaraan KKR

Demikian kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib hingga akhir acara (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top