You are here
Home > Berita > Musyawarah Daerah Papua Gereja Pantekosta Resmi di Tutup

Musyawarah Daerah Papua Gereja Pantekosta Resmi di Tutup

Yapen – Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo ikut menghadiri kegiatan penutupan Musyawarah Daerah Papua Gereja Pantekosta Indonesia yang dihadiri juga oleh Wakapolres Kep. Yapen, Kajari Serui, Kepala Pengadilan Negeri Serui, Ketua Majelis GPDI Pdt. Timotius Dawer, S.Th., serta para Tokoh Agama se Kota Serui bertempat di Gereja Jemaat Ekklesia Jl. Yos Sudarso Serui, Jum’at (04/08).

Musyawarah Daerah Papua Gereja Pantekosta kali ini mengusung tema “Menjadi Jemaat Yang Kokoh, Bertumbuh, Terang dan Mulia” yang bertujuan meningkatkan peran serta jemaat untuk mendatangkan damai sejahtera dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Pada kesempatan ini Bupati Kep. Yapen memberikan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Majelis GPDI Pdt. Timotius Dawer, S.Th., bahwa Bupati mengucapkan sukses dalam kegiatan musyawarah. GPDI agar terus menjadi perannya sebagai lilin yang menjadi terang dunia. Dan juga memasuki bulan Agustus ini diharapkan agar berpartisipasi untuk bersama menyambut HUT Republik Indonesia. (Prd/Cen)

Baca juga :  Hasil Panen di Wilayah Koramil 1707-09/Kimaam Meningkat

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top