You are here
Home > Berita > Nelayan Kampung Wabompi Dapat Bantuan Motor Tempel

Nelayan Kampung Wabompi Dapat Bantuan Motor Tempel

Yapen – Kepala Kampung Wabompi, Adrian Samber, dalam kegiatannya menyerahkan bantuan berupa Motor Tempel sebanyak 2 unit kepada perwakilan kelompok nelayan Kampung Wabompi. Kegiatan ini dihadiri ± 30 orang serta Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Serka Burhan. (28/08/2016).

Dalam penyampaiannya, Adrian mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program kerja Distrik Yapen Timur untuk memperkuat sektor perekonomian masyarakat nelayan. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu nelayan untuk mencapai hasil lebih maksimal dalam melaut.

“Perlu diketahui bersama bahwa bantuan ini adalah bagian dari hasil Musrembang yaitu untuk memfokuskan pembangunan sektor ekonomi dan peningkatan mutu pendidikan,” sambung Serka Burhan dalam sambutannya.

“Dengan diterimanya bantuan ini, saya berharap agar digunakan dan dirawat sebaik mungkin untuk dapat memberikan hasil nyata dalam meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan di Kampung Wabompi dan juga alat tersebut bisa tahan digunakan jangka panjang,” pungkas Burhan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top