You are here
Home > Berita > Nikmati Kebersamaan Ala Satgas TMMD Bersama Masyarakat

Nikmati Kebersamaan Ala Satgas TMMD Bersama Masyarakat

Tanah Merah – Tampak menikmati kebersamaan, sejumlah warga melaksanakan santap siang bersama anggota Satgas TMMD di rumah salah seorang warga seusai melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan jalan di Kampung Arwa,  Distrik Arimop pada hari Selasa (11/7).

Bapak Markus Aeterop salah satu warga tampak lahap menyantap makanan sederhana ala menu prajurit. Menu ini dimasak khusus oleh para prajurit dengan keterbatasan, namun hasilnya sangat memuaskan.

Menurut Markus dirinya merasa senang karena dirinya bisa membantu TNI, ketulusannya ini dibuktikan dengan sejak pagi hari seluruh warga membersihkan rumput dan semak yang menutupi badan jalan tidak tanggung-tanggung jalan sepanjang 4 km dapat terselesaikan.

Kesempatan ini menjadi ajang saling kenal antara warga dengan personel Satgas TMMD, lewat perbincangan ringan warga menyatakan kegiatan ini mulai membangkitkan semangat kebersamaan, tidak hanya antara Satgas dan warga akan tetapi juga dengan sesama warga kampung lainnya yang juga ikut serta. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top