You are here
Home > Wisata Militer > Nikmatnya Kuliner Laut di Pantai Dok 2

Nikmatnya Kuliner Laut di Pantai Dok 2

Apa Kabar Sahabat Ksatria, banyak hal yang tak bisa di ungkapkan ketika berada di Jayapura pada Malam hari yang Indah dan mempesona. Banyak hal yang bisa dilakukan ketika malam tiba. Kita bisa memulai pencari kuliner makanan laut, hiburan malam, hingga melihat pemandangan tepi laut, pantai Dok 2 di Kota Jayapura menyajikan pemandangan tersebut. Tempat muda-mudi Jayapura menghabiskan malam melihat keindahan laut yang kian menawan dengan sorot lampu dengan bagan yang memancarkan sinar dalam kejauhan detengah laut lepas.

Para nelayan di Jayapura identik dengan pencarian ikan secara tradisional. Pada kesempatan ini Wisata Militer akan suguhkan kuliner Ikan laut di pantai Dok 2. Pantai Dok 2 secara letak geografisnya berbatasan langsung Negra PNG dan samudra Pasifik dengan menghadap kelaut lepas. Jadi jangan heran jika para nelayan memancing ikan di laut setiap hari serta hasil tangkapanya lumayan banyak. Diantara ikan hasil tangkapanya adalah udang, kakap, tengiri, cakalang dan ekor kuning. Ikan–ikan tersebut bisa anda jadikan sebagai santapan kuliner dengan cara di bakar langsung dekat pantai. Harga ikan ini relatif murah, cukup dibutuhkan kocek sekitar Rp 60.000/Kg

Baca juga :  Menikmati Sunset di Bukit Teletubis Jayapura

Pilihan makanan adalah makanan laut, karena Jayapura terkenal dengan hidangan khas lautnya. Biasanya pengunjung wisata kuliner berkunjung ke salah satu tempat makan di bilangan ruko dok 2, begitu sebutan tempat itu. Anda bias memesan beberapa ikan laut bakar dan beberapa sayur-sayuran.

Dengan menikmati kuliner laut ditepi laut Jayapura tentunya menjadi pilihan alternatif menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ditempat wisata pantai, sekaligus menikmati nuansa tepi pantai yang indah nan eksotis dengan berbagai menu kuliner laut pilihan special.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top