You are here
Home > Berita > Olahraga Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Olahraga Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Tanah Merah – Demi menjaga sinergitas antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di wilayah Kabupaten Boven Digoel, TNI, Polri dan Pemda menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Markas Kodim 1711/BVD, Jln. Trans Papua KM 6, Distrik Mandobo, Selasa (30/5).

Sebelum olahraga bersama dimulai, para peserta terlebih dahulu mengikuti apel, yang juga digelar secara bersama-sama yang diambil oleh Dandim 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata yang menunjukkan langsung kepada masyarakat bahwa TNI, POLRI dan Instansi Pemerintah yang terkait di Kabupaten Boven Digoel sangat  rukun dan siap bekerja sama untuk menjaga keamanan serta menjaga situasi agar tetap kondusif.

Dengan adanya kegiatan bersama tersebut bisa memberikan contoh nyata kepada masyarakat, jika seluruh elemen masyarakat yang ada di Kab. Boven Digoel sangat rukun dan siap bekerjasama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Sudah selayaknya Pemda, TNI dan Polri bersatu padu menjalin sinergitas yang kuat untuk dapat membantu menyejahterakan masyarakat Kab. Boven Digoel ke depan”, paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Boven Digoel H. Choirul anwar, S.T., bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah, TNI – POLRI untuk kebaikan bersama.

Baca juga :  Banbinsa Koramil 1704 - 01/Sorong Bantu Panen Padi

“Roh TNI – POLRI bersatu bersama dengan aparat Pemda, semakin kompak sehingga menjadikan Wilayah Kabupaten ini aman, damai dan semakin bercahaya,” ungkap Wakil Bupati.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan meliputi, senam bersama, Bola Volly, Tenis Meja, serta Futsal. Setelah selesai kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan melaksanakan karaoke digedung Damadika Kodim 1711/BVD.

Olahraga bersama yang digelar ini diikuti oleh ratusan anggota yang tergabung dari Kodim 1711/BVD, Pemda Kab. Boven Digoel Polres Boven Digoel, Satgas Yonif 405/SK, serta Basarnas Boven Digoel. (Prd/Cen)

 

Leave a Reply

*

Top