You are here
Home > Berita > Pangdam Bersama Kapolda Kunjungan Kerja Di Kabupaten Nabire

Pangdam Bersama Kapolda Kunjungan Kerja Di Kabupaten Nabire

Nabire Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos bersama rombongan tiba di wilayah Nabire di sambut oleh Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E beserta Komandan Kodim (Dandim) 1705/Paniai Letkol inf Jerry Harapan Tua Simatupang beserta ibu dan didampingi Kasiter Korem 173/PVB Kolonel Kav Siswono bertempat di Bandara Douw Atuture Kabupaten Nabire, Jum’at (07/07).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos  beserta rombongan disambut dengan tradisi Adat Suku Wate dengan menginjak piring dan pemasangan topi adat dan penggalungan bunga. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan warga Kodim 1705/ Paniai dan Masyarakat Nabire kepada Pangdam XVII/Cenderawasih yang melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di jajaran Kabupaten Nabire bersama Kapolda Papua.

Dalam penjemputan ini juga diikuti oleh Bupati Kab Nabire Isaias Douw, Wakil Bupati Kab Nabire Amirullah Hasyim serta Unsur Forkopimda Kab. Nabire, Kajari,Kapolres Kab. Nabire beserta perwira staf Kodim dan Polres, 4 Kepala Suku yaitu Kepala Suku Besar Nabire Bapak Yap Maray, Kepala suku Dani, Kepala Suku Ekari, Kepala Suku Moni, dan seluruh anggota serta PNS Kodim 1705/Paniai juga Ibu-ibu Persit. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top