You are here
Home > Press Release > Pangdam Tatap Muka Dan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Dan Tokoh Agama Se Papua

Pangdam Tatap Muka Dan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Dan Tokoh Agama Se Papua

Pendam (06/03). Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua M.M menggelar acara Tatap Muka dan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama se Papua pada Kamis 6 Maret 2014 bertempat di Lobby Makodam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan acara tatap muka dan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama seperti ini sering kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi diantara kami, diharapkan dengan silaturahmi ini bisa menciptakan kondisi aman menjelang Pemilu 2014 karena Tokoh-tokoh ini sangat besar partisipasinya dalam mensukseskan Pemilu, karena itu merupakan suatu hak dan kewajiban seluruh anak Bangsa untuk mensukseskan, jadi kami sama sekali tidak berbicara masalah Politik, tetapi silaturahmi secara periodik, kedepan kami juga melaksanakan acara seperti ini secara Periodik untuk menjalin silaturahmi.

Selama ini hubungan Kodam XVII/Cenderawasih dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama sangat baik, karena Bapak-bapak ini juga banyak berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Positif dan kegiatan silaturahmi ini akan terus kami bangun karena yang menciptakan aman itu lebih pada kontribusi dari masyarakat.

Baca juga :  Pangdam dan Ibu Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor Di Apo Kali, Lembah Bahari Dan Yapis

Pangdam juga menyampaikan bahwa masyarakat Papua banyak tokoh-tokoh yang pintar-pintar dan pandai-pandai, untuk itu diharapkan partisipasi dan kekompakan serta pemikirannya untuk bersatu dan berkomitmen secara bersama-sama untuk membangun Papua ini guna menciptakan Papua yang aman, kondusif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.

Autentikasi : LS.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top