You are here
Home > Berita > Partisipasi Babinsa Mendidik Generasi Muda Papua

Partisipasi Babinsa Mendidik Generasi Muda Papua

Asmat – Ikut serta berpartisipasi dalam mendidik generasi muda melalui Bidang olahraga, Babinsa Koramil 1707-12/Sawa Erma Serma Indarwanto berikan pelatihan Bola Volly kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Sawa Erma yang bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Sawa Erma, Sabtu (11/11).

Melaui olahraga yang secara teratur dilakukan maka akan menimbulkan efek yang sangat positif bagi kesehatan terlebih bagi genarasi muda. Dengan dukungan fisik yang sehat, seluruh kegiatan pembelajaran apapun akan mudah diterima dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Indarwanto memberikan pelatihan passing atas maupun bawah, servis, smash dan tehnik lompatan yang baik dan benar untuk menunjang teknik permainan bola voly.

“Pelatihan yang saya berikan agar para siswa-siswi bisa bermain Bola Volly dengan baik dan benar serta membiasakan diri untuk bisa menjaga kekompakan dalam suatu tim”, ungkap Indarwanto.

“Bila suatu tim itu bisa berjalan dengan kompak, maka permainan yang akan ditampilkan pastinya akan baik juga, selain itu pelatihan yang kita laksanakan setiap harinya ini adalah dalam rangka persiapan lomba antar sekolah se-Kab. Asmat”, jelasnya.

Baca juga :  Siap Tanam Padi Perdana di Lahan Baru

Sementara itu, Bapak Faisal selaku guru olah raga di SMP Negeri 1 Sawa Erma mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kesediaannya memberikan pelatihan Bola Volly. “Diharapkan dengan adanya pelatihan seperti ini maka para siswa-siswi lebih serius lagi dalam berlatih sehingga nantinya SMP Negeri 1 Sawa Erma menjadi juara”, harapnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top