You are here
Home > Press Release > Pasangan Petenes Provinsi Papua Juara I Tournamen Tenes Lapangan Pangdam Cup 2015

Pasangan Petenes Provinsi Papua Juara I Tournamen Tenes Lapangan Pangdam Cup 2015

Jayapura,(25/04). Pasangan Petenes Pemda Provinsi Papua Bapak Heri Dasinaen yang berpasangan dengan bapak Sabar akhirnya merebut juara I Tournament Tenes Lapangan Pangdam Cup 2015 setelah di final mengalahkan pasangan Bapak Yudha/Haris dengan skors cukup telak 8-3 pada Sabtu 25 April 2015 bertempat di Lapangan Tenes Makodam XVII/Cenderawasih. Tournament Tenes Lapangan Pangdam Cup yang digelar sejak 20 April sampai dengan 25 April 2015 dilaksanakan di Lapangan Tenes Kodam dan Lapangan Tenes Polda Papua yang diikuti oleh wakil wakil dari seluruh Instansi pemerintahan baik Provinsi maupun Kodya dan Kabupaten Jayapura serta pejabat Kodam dan Polda Papua..

Dalam acara penutupan Tournament Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitya penyelenggara, semoga kegiatan ini dapat memberi nilai positif dan melahirkan bibit Atlit Tenes Lapangan yang nantinya dapat berkompetisi di tingkat Daerah bahkan tingkat Nasional. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan diantara kita, sekaligus membangun hubungan komunikasi yang sehat dan saling pengertian antar sesama anak bangsa.

Apresiasi yang tinggi juga diberikan kepada peserta yang berhasil menjadi Juara I, II, III, tingkatkan terus prestasi agar kelak dapat mencapai klimaks pada kompetisi bergengsi lainnya. Sedangkan bagi yang belum mencapai hasil maksimal, jangan putus asa, masih banyak waktu dan kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Tetap maknai bahwa kegagalan hari ini sebagai keberhasilan yang tertunda dan pada masa yang akan datang keberhasilan itu akan datang.

Baca juga :  Pembangunan Gereja Di Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo Adalah Bentuk Kepedulian TNI Kepada Rakyat

Jadikanlah pengalaman ini sebagai wadah untuk mengukur prestasi dan kemempuan serta bahan evaluasi ke depan, karena masih banyak event-event lain untuk menempatkan diri pada posisi yang terbaik.

Autentikasi : RH.

Tournamen Pangdam CUP
Tournamen Pangdam CUP
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top