You are here
Home > Berita > Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Hadir Dalam Rakor Gerakan Pemuda Membaca Kitab Suci

Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Hadir Dalam Rakor Gerakan Pemuda Membaca Kitab Suci

Merauke – Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Stevy G. Titiheru hadir kegiatan rapat koordinasi tentang gerakan pemuda membaca Kitab Suci yang dilaksanakan di kantor Dispora Kab. Merauke Jln. Prajurit Merauke, Rabu (13/09).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) RI yang mana kegiatan tersebut nantinya akan dirangkaikan dengan kegiatan Ekspedisi NKRI yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2017 yang akan datang.

Deputi I Bidang Kepemudaan Kemenpora RI bapak Yasin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kebhinekaan Nusantara dimulai dari para pemuda Indonesia yang berlatar belakang berbagai suku Bangsa, Bahasa, Agama, Ras dan golongan.

Turut hadir dalam kegiatan, Danrem 174/ATW yang diwakili oleh Kapten Inf Daniel N., Danlantamal XI/Merauke yang diwakili oleh Letkol (L) Frengky, Danlanud Merauke yang diwakili oleh Kapten Lek Setyo, Kapolres Merauke yang diwakili oleh AKP Dedy Yulianto, perwakilan dari Ekspedisi NKRI Lettu Inf Darmono serta Para Tokoh Agama se Kabupaten Kota Merauke. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top