You are here
Home > Berita > Pasi Ter Kodim 1709/Yawa Meninjau Rumah Veteran Yang Akan Direnovasi

Pasi Ter Kodim 1709/Yawa Meninjau Rumah Veteran Yang Akan Direnovasi

Yapen – Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto meninjau rumah veteran milik bapak Yakobus Dimara yang terletak di Menawi Kampung Roipi II Distrik Angkaisera, Kab. Kep. Yapen yang merupakan salah satu sasaran renovasi/rehab rumah veteran yang tidak layak huni di wilayah Kodim 1709/Yawa, Minggu (02/07).

Pasi Ter menyampaikan bahwa Kodim 1709/Yawa rencananya akan melakukan rehabilitasi rumah veteran yang ada di wilayah Kab. Kep. Yapen serta Kabupaten Waropen. Kegiatan renovasi/rehab ini dilakukan berdasarkan skala prioritas kondisi rumah para veteran (Pejuang Kemerdekaan RI).

Ditempat terpisah, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, SH menjelaskan, para veteran harus mendapatkan penghidupan dan tempat tinggal yang layak, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasanya yang telah ikut berjuang mempertaruhkan jiwa raga dan semangat pengabdian pada masa Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga :  MELAKSANAKAN LATIHAN PASKIBRAKA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 70

Yakobus pun mengucap syukur dan sangat berterima kasih kepada Kodim 1709/Yawa atas kepeduliannya kepada kami para veteran. “Saya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 1709/Yawa, dengan adanya program ini kami merasa bahwa kami sebagai veteran masih diperhatikan oleh Pemerintah dan TNI,” ungkapnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top