You are here
Home > Berita > Pasi Ter Kodim Merauke Hadiri Ibadah Syukur Jemaat GKI Merauke

Pasi Ter Kodim Merauke Hadiri Ibadah Syukur Jemaat GKI Merauke

Merauke –      Bertempat di Halaman SMA YPK Jalan Brawijaya, Kelurahan Kelapa Lima, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Krets Bawotong, S. Sos. hadiri ibadah syukur 60 tahun ( 26 oktober 1956 – 26 oktober 2016 ) Gereja Kristen Injili di Tanah Papua, Rabu (26/10).

Kegiatan ibadah syukur ini dipimpin oleh Pendeta Timotius Sirami, S.Si dan Pendeta Yudhit Orisio, S.Si. dengan dihadiri oleh sedikitnya 700 Jemaat GKI di Kabupaten Merauke. Ibadah Syukur 60 tahun Gereja Kristen Injili di Tanah Papua tersebut mengangkat Tema “Rendahkanlah Dirimu Dalam Takut Akan Kristus ( effesus 5 : 21 )” Sub Tema “Usia 60 tahun GKI di Tanah Papua menjadi motivasi bagi pelayanan dan warga jemaat dalam gereja ini untuk mengerjakan amanat tri panggilan gereja dalam kerendahan diri supaya Kristus di muliakan”.

Dalam sambutannya, anggota sinode wilayah 9, Ibu D. Marey menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan lancar dan aman serta atas berkat Allah kita dapat merayakan HUT GKI di Kabupaten Merauke dalam keadaan sehat.

Labih lanjut  Ibu D. Marey menyampaikan, ”Dalam kesaksian gereja hari ini kita merayakan HUT GKI ke-60 tahun. GKI dengan bangga hadir di tanah Papua dengan bentuk Gereja Injili di tanah Papua. GKI masuk dalam dewan gereja sedunia maka jangan ada keraguan dalam beribadah dengan gereja GKI”, ucapnya.

Baca juga :  Papua Barat Sebagai Tuan Rumah Ekspedisi NKRI ke-VI Tahun 2016

Turut hadir dalam Ibadah Syukur 60 tahun Gereja Kristen Injili di Tanah Papua, Kadis Ops Lanud Merauke Mayor Pas Friyan Alfa Risdar, Kadis Ang Lantamal XI/Merauke Mayor Laut (T) Jonathan Setia, Waka Polres Merauke Kompol Marthen W. Asmuruf, S.Sos., M.M., Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Merauke Ir.Beny Izak Latumahina, Wakil Ketua Klasis GKI Kab Merauke Pendeta Petrus Wonsiwor, Sth., Ketua Sinode GPI Papua Kabupaten Merauke Pendeta Wellem Romanung, Sth. Dan Ketua Panitia Hari-hari Besar Gerejawi Klasis GKI Kabupaten Meerauke Trisno l. Tamanampo.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top