You are here
Home > Berita > Pasiter 1704-03/Saonek Mengadakan Pertemuan Dengan Para Penjual Miras Di Wilayah Kota Waisai

Pasiter 1704-03/Saonek Mengadakan Pertemuan Dengan Para Penjual Miras Di Wilayah Kota Waisai

Waisai – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1704-03/Saonek Mayor Inf Yuli Agus Padang yang diwakili Pasiter 1704-03 Lettu Inf Marten Raoutekata melaksanakan pertemuan dengan para penjual miras di wilayah Kota Waisai Kab. Raja Ampat guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan miras pada saat Pemilukada Rabu 9 Desember 2015 yang diperkirakan bisa memicu terjadinya kericuhan. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Makoramil 1704-03/Saonek, pada Selasa (8/12).

Dalam kesempatan tersebut Pasiter memberikan arahan/himbauan kepada penjual minuman beralkohol/miras agar pada H-1 dan H+1 pada Pemilukada untuk tidak menjual minuman beralkohol/miras guna antisipasi penyalahgunaan miras oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memicu dan menimbulkan konflik-konflik. Para pengusaha diharapkan membantu pihak aparat dengan mencegah beredarnya miras di wilayah Koramil 1704-03/Saonek.

Tanggapan dari pengusaha/penjual miras yang berjumlah 7 orang sangat positif dan sangat merespon ajakan dari Pasiter Kodim 1704-03. Mereka sepakat dan berjanji tidak akan menjual miras pada H-1 dan H+1 agar Kamtibmas di Wilayah Kota Waisa Kab. Raja Ampat dalam pelaksanaan Pemilukada dapat berlangsung tertib dan lancar seperti yang diharapkan pihak pimpinan baik dari pemerintah maupun dari pihak aparat. Kegiatan selesai pada pukul 12.30  WIT dengan keadaan aman dan tertib. (Prd/Cen).

Baca juga :  Para Danramil Terima Ratusan Bibit Pohon

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top