You are here
Home > Berita > Patroli Bersama Koramil Dengan Polsek Kaimana

Patroli Bersama Koramil Dengan Polsek Kaimana

Kaimana –     Koramil 1713-01/Kaimana bersama Polsek Kaimana melaksanakan patroli gabungan bersama dalam rangka menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) di wilayah Papua Barat, Sabtu, (12/11).

Perwira Piket Kodim 1713/Kaimana, Serka Joko selaku pengambil apel malam memberi penekanan tentang Prosedur tetap (Protap) patroli atau aturan pemberian bantuan kepada Polri untuk menciptakan kondisi sosial yang aman, damai dan tertib serta mengurangi jumlah kriminalitas yang ada di Kabupaten Kaimana.

Untuk patroli kali ini, jumlah personil yang dikerahkan masing-masing 1 Regu dari Koramil 1713-01/Kaimana dan 1 Regu dari Polsek Kaimana dipimpin langsung oleh Sertu Matias Relebulan.  Dalam patroli ini di utamakan untuk membubarkan kelompok-kelompok motor yang ada di pinggir jalan agar tidak terjadi tindakan anarkis dengan kelompok motor lain serta membubarkan kelompok yang sedang berpesta miras.

Baca juga :  Pencarian Atlit Berbakat

Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga dan menciptakan suasana yang tertib dan damai menjelang Pemilihan Gubernur di Kabupaten Kaimana. Patroli berjalan aman, tertib dan lancar.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top