You are here
Home > Berita > Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Bagi Kelambu Anti Nyamuk kepada Warga

Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Bagi Kelambu Anti Nyamuk kepada Warga

Bugi – Danramil Kurulu Letda Inf Amos Asso di dampingi Kepala Distrik Bugi dan Bintara Kesehatan Kodim 1702/Jayawijaya memberikan penyuluhan kesehatan dan pembagian kelambu anti nyamuk kepada masyarakat yang dilaksanakan di kantor Distrik Bugi, Kabupaten Jayawijaya pada hari Senin (31/7),

Danramil Kurulu pada kesempatannya menyampaikan bahwa, “Satuan Tugas TMMD di Distrik Bugi tinggal beberapa hari lagi akan ditutup secara resmi. Saya atas nama Kodim 1702/Jayawijaya berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan keakraban dengan anggota TNI yang sedang melaksanakan penyuluhan demi kemajuan dan kesejahteran masyakat karena kegiatan bapak-bapak TNI yang ada disini semata-mata hanya untuk membantu masyarakat”, ujarnya.

Pihaknya berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama TMMD ini berlangsung dapat terus terjalin sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat tidak akan pernah luntur.

Tokoh masyarakat Distrik Bugi Bapak Tinus Gombo menyampaikan,”Kami atas nama masyarakat Distrik Bugi sangat berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI dari Kodim yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberi penyuluhan kesehatan dan memberikan  kelambu anti nyamuk, ini sangat berguna bagi kami dan akan kami pergunakan dengan baik”, ungkapnya.

Baca juga :  Bela Negara Melalui Dakwah dan Syair Lagu

Untuk pelaksanaan TMMD di Distrik Bugi menurutnya sudah berjalan dengan baik. “Kerjasama TNI dan Rakyat telah terjalin dengan baik dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh satgas TMMD dibantu oleh masyarakat setempat ini”, ujarnya.

Masyarakat sangat antusias mengikuti penyuluhan dari Satgas TMMD dan suasananya terlihat penuh keakraban. Kegiatan terakhir yang dilaksanakan yaitu pembagian kelambu anti nyamuk kepada warga yang diterima secara simbolis oleh Bapak Tinus. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top