You are here
Home > Berita > Peduli Sesama, Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako

Peduli Sesama, Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako

Jayapura – Kegiatan sosial kemasyarakatan terus dilaksanakan oleh Kodim 1701/Jayapura menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71. Kali ini Kodim 1701/Jayapura kembali bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Papua melakukan kegiatan pengobatan massal dan pembagian sembako dibawah Pimpinan Kasdim 1701/JPR Mayor Inf Romkeni Abraham Yansen di Balai Kampung Koya Koso Distrik Abepura, Minggu (14/08).

Turut hadir Asisten 1 Kota Jayapura Henok Wambukomo mewakili Walikota Jayapura, Kapten Inf Fauzi mewakili Danrem 172/PWY, Karumkit AL Mayor Kes dr. Wahju Krisnoto Sp. M mewakili Danlatamal X Jayapura, AKP Joko Suroso mewakili Kapolresta Jayapura, Tim kesehatan Kesdam XVII/Cenderawasih Kapten Ckm dr. Munggaran, Tim Kesehatan Polda Papua AKP dr. Arief, Tim Medis Puskesmas Abe Pantai dr. Johanes, Tim Medis Lanud Jayapura dr. Endah, Kasatpol PP Kota Jayapura Drs. Luter P. Parrung dan Kepala Kampung Koya Koso Elly Wakay serta sekitar 273 orang warga Kampung Koya Koso.

Dalam sambutannya Asisten 1 Kota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri atas terselenggaranya kegiatan pengobatan massal dan pembagian sembako ini, khususnya Kodim 1701/Jayapura yang memprakarsai sebagai penyelenggara di lapangan. Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-71, semoga seluruh rakyat Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Baca juga :  Kodim 1706/Fakfak Peringati ke-52 Tahun Kembalinya Papua ke Pangkuan NKRI Dengan Upacara Ziarah Di TMP Lembah Onom

Beliau juga mengajak seluruh warga yang ada di Kampung Koya Koso ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI sebagai ungkapan rasa syukur atas berkat Tuhan yang telah memberikan Kemerdekan kepada Masyarakat Indonesia.

Selanjutnya Penyerahan sembako secara simbolis oleh Asisten 1 dan Kasdim Mayor Inf Romkeni A.Y. kepada perwakilan warga Kampung Koya Koso menandai pembukaan kegiatan, dilanjutkan dengan pengobatan massal dan penyuluhan kesehatan. (Prd/Cen).

 

Dokumentasi kegiatan :

Pengobatan Gratis
Pengobatan Gratis
Pengobatan Gratis
Pengobatan Gratis

Leave a Reply

*

Top