You are here
Home > Dari Media Lain > Peduli Warga, Satgas Yonif 320/Badak Putih Berbagi Dengan Warga Asmat

Peduli Warga, Satgas Yonif 320/Badak Putih Berbagi Dengan Warga Asmat

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga sekitarnya, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 320/Badak Putih pos perwakilan jalan Nowari-Merauke mengunjungi komunitas Asmat yang tinggal di jalan Nowari, tepatnya di samping Mako Lantamal XI Merauke, Minggu (11/5), kemarin.

Paket sembako berupa beras, mie instan, pakaian layak pakai dan Al-kitab tersebut diserahkan Danpos Satgas Yonif 320/Badak Putih pos jalan Nowari-Merauke Letda Inf Putra Utama Anshar.  Kepada warga komunitas Asmat tersebut, Danpos berharap untuk tidak melihat dari nilai atau jumlahnya.

“Kami harapkan bantuan ini bisa memberi manfaat bagi bapak ibu peserta saudara-saudara yang ada disini,“ katanya. Ia juga meminta kepada warga tersebut apabila membutuhkan pelayanan kesehatan untuk tidak perlu segan-segan mendatangi Pos Perwakilan Nowari untuk berobat. “Kami selalu siap untuk membantu saudara-saudara apabila sakit dan membutuhkan pengobatan,” katanya.

Baca juga :  DPRP Berikan Apresiasi Kepada TNI/Polri di Puja

Menurut Danpos Putra Utama Anshar, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk syukur atas ulang tahun dari Batalyon 320/BP yang ke-54. “Hari ini Minggu 11 Mei, Batalyon 320/BP tepat genap 54 tahun. Sehingga di setiap pos dilaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat mulai dari pengobatan gratis sampai pemberian bantuan sembako seperti ini,” jelasnya.

Sumber : Koran Cenderawasih Pos, Senin 12 Mei 2014

One thought on “Peduli Warga, Satgas Yonif 320/Badak Putih Berbagi Dengan Warga Asmat

Leave a Reply

*

Top