You are here
Home > Berita > Pelajar dan Masyarakat Meriahkan Gerak Jalan

Pelajar dan Masyarakat Meriahkan Gerak Jalan

Paniai – Bertempat di lapangan Drs. Karel Kobai, Distrik Paniai Timur, Kab. Paniai telah berlangsung kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA, dan UMUM , dalam rangka memperingati HUT RI ke-71, yang di ikuti ± 45 peserta, (13/8/2016) pukul 07.30 WIT.

Hadir dalam kegiatan Bapak Bupati Kab. Paniai Hengky Kayame, SH, MH, Danramil 1705-02/Enarotali Mayor Inf Junaid, Wakapolres Kab. Paniai Kompol Marianus Laba, Sekda Kab. Paniai Dr. Ir. P. Tangke Rombe, Kadispora Kab. Paniai Yahya Tebay, Pabung Paniai Kapten Inf Luter Ayomi, Kepala Bappeda Kab. Paniai Usmar Bujan, S.KM, M.Kes.

Bapak Bupati Kab. Paniai mengucapkan puji syukur kepada Tuhan karena pada hari ini bisa melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan dengan didukung oleh cuaca yang cerah sehingga kegiatan dapat terlihat sangat ramai dan lancar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tak lupa juga Bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia penyeleggara gerak jalan.

Diharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti rute yang sudah ditentukan oleh panitia, tepati waktu apabila ingin meraih juara dan bersainglah dengan sportif agar tidak terjadi gesekan sekecil apapun yang justru akan merusak makna inti dari diadakannya acara ini.

Baca juga :  TNI Peduli Kebersihan Di Lingkungan Pendidikan

Selanjutnya Bapak Bupati mengawali lomba dengan melepas peserta pertama gerak jalan yang ditandai dengan mengangkat bendera start dan selanjutnya diberikan kesempatan kepada Danramil 1705-02/Enarotali Mayor Inf Junaid untuk melepas peserta berikutnya.

Jumlah peserta gerak jalan terdiri dari tingkat SD sebanyak 7 regu, SMP 8 regu, SMA 4 regu dan Umum 26 regu. Jarak yang ditempuh dalam kegiatan gerak jalan untuk tingkat SD sejauh 10 km, sedangkan untuk SMP, SMA dan kelompok dari Umum jarak tempuh yang dipakai adalah 15 km. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top